Home / SMA / M Imron Rosyadi Jadi Man of The Match Kontra SFC Planet Sleman
Imron bersama rekan satu tim nya
Imron bersama rekan satu tim nya

M Imron Rosyadi Jadi Man of The Match Kontra SFC Planet Sleman

Jakarta – M Imron Rosyadi, pemain futsal dari SMA Tri Sukses Natar yang kini membela Giga FC Kota Metro berhasil menjadi bintang saat mengalahkan SFC Planet Sleman dalam gelaran Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017 di GOR Pasar Minggu, Jakarta pada Minggu (26/3).

Imron pun terpilin menjadi Man of The Match setelah menyumbangkan dua gol di menit akhir pertandingan.

Melihat hasil ini, pelatih dari tim Futsal SMA Tri Sukses Natar Syamsul Heriy, S.Pd, tak dapat menyembunyikan rasa bangganya. “Alhamdulillah bangga, senang dan terharu bisa melihat salah satu pemain SMA Tri Sukses bisa bermain untuk klub Giga FC Kota Metro U-20,” ujar Heri.

Heri juga tak lupa menitipkan pesan untuk para penerus Imron untuk semakin meningkatkan skill dan motivasi agar bisa menjadi pemain futsal profesional.

“Semoga mereka termotivasi melihat kakak kelasnya. Bisa bermain untuk tim Futsal Profesional, salah satunya Giga FC Kota Metro. Pesan saya, rajinlah berlatih dan jangan malas sekolah juga mengaji,” tutup Heri.

Dilansir dari situs Bolalob.com, Imron mencetak dua gol di menit 36 dan 39 yang membuat Giga FC unggul 6-4 dan berhasil lolos ke perempat final.

Adapun rincian pertandingan ini, Di babak pertama, kedua tim coba mencari celah. SFC yang mencoba bangkit dari kekalahan besar atas BTS tampil lebih baik. Namun mereka kebobolan lebih dulu lewat gol Ade Hendrawan di menit 10.

Semenit Kemudian SFC mampu menyamakan kedudukan lewat Setyo Ari. Bahkan mereka berbalik unggul lewat Bagus Levda di menit 17. Namun keunggulan ini tak bertahan lama, Nizar mencetak gol untuk Giga yang menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Skor ini menutup babak pertama.

Di babak kedua, baik SFC Planet maupun Giga FC coba memberikan tekanan. Giga mencuri gol lebih dulu lewat Wisnu Hendra Samporna menit 24. SFC berhasil kembali menyamakan lewat gol Setyo Ari Ambodo di menit 31, namun Wisnu berhasil kembali membuat Giga unggul lewat golnya di menit 33.

Di lima menit akhir babak kedua, Imron Rosyadi menjadi bintang Giga dengan mencetak dua gol di menit 36 dan 39. SFC hanya mampu mencetak satu gol tambahan lewat Ahmad Wilarso di menit 39.

Skor keunggulan 6-4 membuat Giga FC otomatis lolos ke perempat final bersama Bintang Timur Surabaya. Hal ini karena persaingan di grup D cukup sederhana karena hanya ditempati tiga tim, sedangkan SFC Planet sudah kalah dua kali dan otomatis tersingkir. Baik Giga FC dan BTS akan saling berhadapan di hari terakhir fase grup, Senin (27/3) untuk memperebutkan slot juara grup (Frediansyah Firdaus).

About bynhl

Check Also

Meriahnya Perlombaan HUT RI ke-74 di SMA Tri Sukses.

Natar,berita.ynhlampung.org-Beberapa hari yang lalu, SMA Tri Sukses telah mengadakan beberapa perlombaan dalam rangka memperingati HUT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *