Home / SMA / Ketua Pelaksana : SMATRIS Ajarkan Saya Semangat Berorganisasi dan Kekeluargaan
Penutupan Event Semarak SMA Tri Sukses ke-VI 2017
Penutupan Event Semarak SMA Tri Sukses ke-VI 2017

Ketua Pelaksana : SMATRIS Ajarkan Saya Semangat Berorganisasi dan Kekeluargaan

Natar, Berita.YNHLampung.org – Ruri Aulia selaku Ketua Pelaksana Semarak SMA Tri Sukses (SMATRIS) ke-VI tahun 2017 mengungkapkan ajang ini jadi wahana belajar dan berorganisasi.

“Saya selaku Ketua Pelaksana merasa luar biasa senang karena bisa berjalan sejauh ini dalam mempersiapkan SMATRIS. Yang jelas, suka duka itu pasti ada. Mulai dari pembuatan proposal, pernah sampai diusir, dimarahin, nyaris kecelakaan dan sampai di acara penutupan, kalau bukan karena saya ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana, saya tidak mungkin bisa merasakan berorganisasi dan berkeluarga  seperti sekarang,” ujarnya ketika dijumpai di belakang panggung SMATRIS saat acara penutupan.

Momen penutupan SMATRIS terasa spesial dengan kedatangan orang-orang spesial. Katakan saja Kepala SMA Tri Sukses H. Ahmad Muslih, M.Pd; Ketua Yayasan Nurul Huda Lampung, Prof. Drs. H. Suharno, Ms, Msc, Ph.D; Kepala Kelurahan Pemanggilan Pulung Andri, dan pula tamu terhormat lainnya serta para peserta perlombaan dan masyarakat lingkungan Yayasan Nurul Huda Lampung.

Tak lupa dengan petuah dari Kepala SMA Tri Sukses yang bertanggung jawab sepenuhnya atas jalannya setiap kegiatan SMATRIS. Ucapan selamat dan terima kasih selalu menjadi prioritas utama di awal prakatanya.

“Selamat bagi seluruh pemenang perlombaan. Dan bagi peserta yang belum diberi kesempatan untuk memenangkan perlombaan, jadikanlah moment ini sebagai motovasi dan pembelajaran untuk kedepannya,” ujar Muslih.

Ditutup dengan ucapan Hamdallah yang dipimpin oleh Ahmad Muslih, maka berakhir sudah kegiatan SMATRIS yang telah berjalan tiga hari ini.

Dilanjutkan dengan penampilan Dance Phantom yang begitu memukau dari saudara Muhammad Fauzi Farhatany, kemudian penampilan Pencak Silat ASAD oleh siswi SD Tri Sukses Linti, diiringi oleh pesilat senior Muhammad Abduh, Rudhit Ramadhan Satria, Yori Aulia, Hendi Riswanto dan Dedi Arif Ubaidah dengan menggunakan tongkat dan double stick yang begitu menegangkan sekaligus memukau.

Selanjutnya, pembacaan do’a oleh saudara Kurniawan Prasetyo. Dan terakhir, pengumuman pemenang seluruh cabang perlombaan. Salah satu pemenang perlombaan pencak silat di kelas F yaitu saudara Dedi Arif Ubaidah. Ia mendapatkan posisi pertama tanpa bertanding di laga terakhir.

“Saya merasa senang, bangga dan gembira terutama karena bisa membawa nama baik Tri Sukses. Dan pertandingan ini menambah koleksi trofi saya,” jelasnya ketika dijumpai di belakang panggung pertandingan sambil memegang trofi bertuliskan “Juara I”.

Ia juga menambahkan, “Sebagai petarung, kalau sekali kalah langsung kendor, tidak ingin bangkit lagi, maka ia belum pantas dikatakan sebagai petarung,” tambahnya.

Diharapkan kegiatan SMATRIS ke-VI ini bisa menginspirasi semua kalangan, bisa diambil manfaatnya dan event-event smatris yang akan datang akan semakin baik dan semakin mengharumkan Yayasan Nurul Huda Lampung terutama unit SMA Tri Sukses.

Penulis : Masruro
Fotographer : OSIS SMA Tri Sukses
Editor : Leni Maylina

About bynhl

Check Also

Meriahnya Perlombaan HUT RI ke-74 di SMA Tri Sukses.

Natar,berita.ynhlampung.org-Beberapa hari yang lalu, SMA Tri Sukses telah mengadakan beberapa perlombaan dalam rangka memperingati HUT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *